4 Cara Ini Bikin Minum Susu Lebih Menyenangkan

Selasa, 12 Februari 2019

Semakin bertambah umur anak, biasanya ia makin malas minum susu, ya, Bu. Padahal, kandungan nutrisi susu justru bermanfaat buat tulang dan giginya, untuk membuat pertumbuhan anak optimal. Anak Baik pun tetap aktif, sehat, dan kuat, karena karbohidrat dalam susu memasok energi yang cukup dan mencegah ia merasa lesu atau lelah.

Untuk membujuk anak minum susu, Ibu bisa mencoba beberapa hal seperti di link ini. Selain itu, agar kegiatan minum susuanakmenjadi lebih menyenangkan, Ibu juga bisa memberikan Anak Baik susu Real Good, dengan cara-cara sederhana di bawah ini:

 

1. Tabrakin Rasanya

Ada begitu banyak rasa susu Real Good. Yang terbaru adalah Coklat Pisang dan Coklat BLueberry.Kekentalan susunya pas, dengan campuran seimbang rasa cokelat yang nabrak rasa pisangatau blueberry. Plus rasa manis yang lezat, kegiatan minum susu pun jadi lebih menyenangkan.

 

2. Sajikan Dingin 

Salah satu varian kemasan susu Real Good menyerupai bentuk tekoyang unik. Kemasan yang disebut EAA (Ecolean Aseptic Air)ini memungkinkan susu Real Good bisa langsung direndam dalam air dingin/es (cool box), lantas langsung diminum dengan sedotan, setelah menggunting ujung kemasannya.

 

3. Sajikan Hangat

Di pagi hari, bila Ibu ingin menyajikan susu hangat, rendam susu Real Good kemasan EAA atau teko ke dalam mangkuk berisi air hangat. Atau, bila ingin dimasukkan microwave, gunting bagian atas kemasan, masukkan ke microwave, lalu panaskan selama 1 menit. Susu Real Good pun siap dinikmati hangat-hangat.

 

4. DIjadikan Es Loli

Proses pembuatan es loli ini sangat sederhana. Pilih susu Real Good dengan rasa sesuai selera: ada Sereal Coklat, Sereal Stroberi, Sweet Cheese atau yang terbaru Coklat Pisang dan Coklat Blueberry.Gunting ujung kemasan susu Real Good. Bentuk kemasan susu Real Good yang seperti teko membuatnya mudah dituangkan ke dalam cetakan. Masukkan cetakan tersebut ke freezer, tunggu hingga membeku. Tra…la…es loli siap dinikmati! 

 

Penulis: Hanny

Editor: Imelda