Real Good

Dengan tagline “Nutrisi Baik Untuk Anak Baik”, Real Good sejak awal berkomitmen menghasilkan susu dengan nutrisi susu segar yang terjaga dan disukai oleh anak-anak serta direkomendasi oleh orang tua.

Real Good adalah salah satu produk dari PT So Good Food. Sebelumnya, Real Good diproduksi oleh PT Greenfields Indonesia pada tahun 2013. Susu Real Good diproduksi dari susu segar yang diperoleh dari para peternak di daerah Boyolali dan sekitarnya. Untuk memastikan ketersediaan susu segar, PT So Good Food bekerjasama dengan GKSI (Gabungan Koperasi Susu Indonesia) wilayah Jawa Tengah.

Untuk menjaga kualitas dan higienitasnya, Real Good diproduksi dengan teknologi UHT (Ultra High Temperature). Setelah diproses secara pasteurisasi, susu sapi kemudian dipanaslan dalam temperatur 137 derajat Celsius dalam waktu 6 detik dan langsung dikemas secara aseptik. Pada proses ini, seluruh bakteri dapat dimatikan karena bakteri tidak diberi kesempatan untuk berkembang biak. Proses yang cepat ini juga tidak akan mengurangi kandungan nutrisi susu segar. Dengan demikian, susu Real Good bisa tahan hingga 1 tahun selama kemasan belum dibuka. Selain itu dapat disimpan dalam suhu

Real Good mempunyai tiga tipe/bentuk kemasan, yaitu:

  • TFA (Tetra Fino Aseptic), yang disebut “Bantal”.
  • TPA (Tetra Prism Aseptic), disebut “Prisma”.
  • EAA (Ecolean Aseptic Air), disebut “Teko”.

Selain itu, Real Good juga punya dua variasi produk, yaitu:

  • RG Milk dengan bentuk kemasan dan ukuran: RG Milk TFA 60, RG Milk TFA 150, dan RG Milk EAA 125.
  • RG Fruity dengan bentuk kemasan dan ukuran: RG Fruity TFA 60, RG Fruity TFA 150, dan RG Fruity TPA 125.