Benarkah Minum Susu Bisa Mengoptimalkan Pertumbuhan Anak?

Selasa, 24 Juli 2018

Benar, Moms. Tapi, yang dimaksud susu di sini bukan susu kental manis, ya, Moms. Sweetened condensed milk (susu kental manis) mengandung gula tinggi, namun rendah protein, sehingga tidak baik untuk kesehatan karena dapat meningkatkan risiko diabetes sejak dini.

 

Susu yang dibutuhkan dalam masa pertumbuhan Good Kids adalah susu segar bernutrisi, misalnya susu Real Good. Hal itu karena susu mengandung vitamin dan mineral sehat, yang membuat si kecil tetap aktif, sehat, dan kuat. Karbohidrat dalam susu memasok energi yang cukup dan mencegah Good Kids merasa lesu atau lelah. Susu juga menyediakan protein yang membantu dalam perbaikan dan pertumbuhan tubuh anak.

 

Jangan dilupakan juga, susu adalah salah satu sumber kalsium terbaik. Kalsium menjaga tulang sehat dan kuat serta berperan penting untuk kesehatan gigi. Mineral ini membantu mencegah obesitas karena melawan timbunan lemak, dengan mengurangi lemak yang tidak diinginkan dari tubuh. 

 

Good Kids disarankan minum susu setiap hari bersama dengan asupan makanan yang sehat dan seimbang. Cobalah berbagai rasa susu yang ditawarkan untuk mencegah kebosanan. Real Good memiliki 6 pilihan rasa, misalnya: Orange, Guava, Black Currant, Sereal Coklat, Sweet Cheese, dan Sereal Stroberi.

 

Real Good sejak awal berkomitmen menghasilkan susu dengan nutrisi susu segar yang terjaga dan disukai oleh anak-anak serta direkomendasi oleh orang tua. Susu dengan dengan tagline “Nutrisi Baik Untuk Anak Baik” ini adalah salah satu produk dari PT So Good Food.

 

Untuk menjaga kualitas dan higienitasnya, Real Good diproduksi dengan teknologi UHT (Ultra High Temperature). Setelah diproses secara pasteurisasi, susu sapi kemudian dipanaskan dalam temperatur 137derajat Celsius dalam waktu 6 detik dan langsung dikemas secara aseptik. Pada proses ini, seluruh bakteri dapat dimatikan karena tidak diberi kesempatan untuk berkembang biak. Proses yang cepat ini juga tidak akan mengurangi kandungan nutrisi susu segar. 

 

Nah, apakah Good Kids sudah minum susu hari ini?

Editor: Imelda