Kata Para Pemenang Tentang Field Trip

Senin, 21 Januari 2019

Pada 12-13 Januari lalu, Real Good mengajak 10 pemenang field trip program undian "Anak Baik Real Good Berbagi" bersama teman-teman sekelas mereka dan guru masing-masing untuk mengunjungi pabrik Real Good di Boyolali, dan sejumlah destinasi wisata di Yogyakarta, Solo, dan Magelang. Ini komentar beberapa pemenang soal keseruan field trip.

 

Desta Trisnawati, 10 tahun, kelas 4 SDN 2 Kedungrejo, Wonogiri, Jawa Tengah

 

"Selama ikut field trip bareng Real Good saya merasa sangat bersyukur bisa mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Apalagi bisa melihat langsung proses produksi susu Real Good dan juga diajak rekreasi ke tempat yang lain. Pastinya akan jadi kenangan terindah dalam hidup."

 

"Dari banyak tempat yanh dikunjungi, saya paling suka ketika berkunjung ke pabrik susu Real Good dimana tidak semua orang bisa masuk dan melihat secara langsung proses produksinya dan saya merasa bersyukur jadi salah satu yang beruntung bisa masuk ke pabrik susu Real Good. Semoga Real Good dapat terus memberikan nutrisi terbaiknya bagi anak-anak Indonesia."

 

Evan Keandre, 10 tahun, kelas 5 di SD Bintang Madani, Bandung, Jawa Barat

 

"Perasaan saya sebagai pemenang Real Good untuk ikut karyawisata senang banget pastinya karena bisa terpilih dari ribuan amplop yang dikirim. Di sana, kegiatannya pun sangat bermanfaat karena bisa memperkenalkan kepada saya dan teman-teman tentang kmanfaat minum susu Real Good beserta proses pembuatannya langsung dar pabriknya. Makanya saya paling suka waktu mengunjungi pabrik Real Good."

 

"Selain bisa factory visit, di sana kami pun disambut meriah, dengan berbagai macam hiburan dan hadiah. Jadi, karyawisata ini seakan punya banyak manfaat. Seperti mengajarkan anak-anak soal kemandirian, karena saya perginya tanpa didampingi orangtua. Semoga Real Good lebih sering mengadakan undian bermanfaat seperti ini ke depan. Semoga hadiahnya juga ada yang beasiswa, supaya kita bisa semangat belajar terus."

 

Hana Hazidah Awwaliyah Firdaus, 7 tahun, kelas 1 di MI 2 Kota Banjar, Jawa Barat

 

"Buat saya, karyawisata ini adalah pengalaman pertama, jadi tentu sangat berkesan sekali. Selama karyawisata, banyak pengalaman dan pengetahuan baru yg didapat, apalagi berangkatnya bareng keluarga, teman-teman dan guru. Dari tempat-tempat yang dikunjungi, saya paling suka ketika ke pabrik Real Good dan Taman Pintar Yogyakarta. Karena di dua tempat itu banyak pengetahuan baru yang saya dapat. Tempatnya juga seru, bagus untuk foto-foto

 

"Saya jadi semakin yakin kalau susu Real Good benar-benar susu yanh steril dan tidak terkontaminasi untuk dikonsumsi. Semoga Real Good ke depan bisa lebih jaya lagi, lebih banyak kuis dan hadiah menariknya. Supaya bisa ikut mencerdaskan anak bangsa. Terima kasih Real Good untuk semuanya."

 

Davina Aulia, 11 tahun, kelas 6 di SDN 03 Cibinong, Bogor, Jawa Barat

 

"Perjalanan karyawisata ini sangat menyenangkan. Tapi tempat favorit saya adalah Taman Pintar Yogyakarta. Karena di sana banyak wahana yang bisa menambah wawasan saya.

Terus juga banyak pengetahuan yang bisa saya dapat karena tempat-tempat yang kita kunjungi memang edukatif banget. Bagus buat saya yang masih anak sekolah. Semoga Real Good bisa lebih berkembang, go international, selalu mengutamakan kualitas dan selalu bisa membantu memenuhi nutrisi anak-anak baik Indonesia khususnya."

 

Penulis: Bagus Septiawan

Editor: Imelda

Tags: