3 Pemenang Utama Video Competition #AnakBaikRealGood

Sabtu, 18 Agustus 2018

Halo, Moms! 

Terima kasih telah berpartisipasi mengirimkan video-video putra dan putri Moms dalam video competition #AnakBaikRealGood dari periode 1 hingga 4. Selamat juga untuk ke-40 pemenang dalam keempat periode tersebut.

Dan setelah melewati diskusi yang cukup panjang, sekarang saatnya bagi kami mengumumkan 3 pemenang utama, yang telah kami nilai dari 40 pemenang dari periode 1 hingga 4.

Mereka adalah…

 

Juara 1

 

 

 

Hi @realgood_id perkenalkan ini anak saya Carissa yang berumur 4 tahun. Carissa adalah anak yang ceria dan pintar. Ia suka membaca Alkitab dan rajin ke gereja. . Di video ini saya bertanya kepada Carissa tentang sikap dan perilaku anak yang rajin beribadah dan jawaban Carissa tentang anak rajin beribadah adalah anak yang baik, sayang semua orang, mau berbagi, mau berdoa, mau ke gereja dan sayang Tuhan Yesus. Senang sekali melihat Carissa tumbuh sehat, ceria, pintar dan rajin beribadah. . Carissa suka sekali minum susu Real Good rasa fruity dan milk saat ia membaca Alkitab. Susu Real Good ini adalah susu yang memiliki kandungan gizi yang lengkap, aman dikonsumsi anak-anak, sangat praktis bisa diminum kapan saja dan dimana saja dan rasanya pun sangat disukai Carissa. Bagi Carissa, anak yang baik itu suka minum susu, dan susu yang diminum good kids adalah susu Real Good. . Yuk moms @paramita_kaunang @nafnuf_ndut @vevynovita @fanieeemei @lasanti_safitry2 @nauraathayaizz ikutan share pendapat si kecil tentang anak yang baik yuk, dan jangan lupa berikan susu Real Good untuk anak baik kita ???? . @realgood_id #AnakBaikRealGood #RealGoodRajinIbadah

A post shared by Mom And Carissa (@princess.car1ssa) on

 

 

Juara 2

 

 

 

 

Juara 3

 

 

 

Selamat!!

Ketiga pemenang utama masing-masing akan mendapatkan hadiah seperti di bawah ini:

  • Juara 1: Voucher belanja Rp 5.000.000 
  • Juara 2: Voucher belanja Rp 3.000.000
  • Juara 3: Voucher belanja Rp 2.000.000 

Dengan demikian, seluruh rangkaian video competition #AnakBaikRealGood dari periode 1 hingga 4 resmi berakhir. Sampai jumpa di aktivitas berikutnya, ya, Mom! Jangan lupa, sediakan selalu susu Real Good, nutrisi baik untuk anak baik, di rumah untuk minuman si kecil sehari-hari.

 

*Keputusan juri final dan tidak dapat diganggu gugat

Editor: Imelda