Pengundian Program “Anak Baik Real Good Berbagi”

Sabtu, 22 Desember 2018

Setelah lama ditunggu, akhirnya Real Good mengumumkan nama pemenang-pemenang dari program “Anak Baik Real Good Berbagi”. 

 

Program undian yang mengusung tema “Dari Anak Baik untuk Anak Baik” ini merupakan sebuah program Real Good untuk mengajak para anak bangsa ramai-ramai mewujudkan salah satu perilaku Anak Baik, yaitu senang berbagi. Sebab, dari 3 kemasan susu Real Good bertanda “Promo” dari 24 seri “Anak Baik Real Good” yang dikirimkan, berarti sudah berbagi susu Real Good dengan sesama yang membutuhkan. 

 

Tak hanya itu, anak baik juga berkesempatan meraih total hadiah 1 milyar rupiah, di antaranya hadiah puluhan juta beasiswa dan bisa berbagi kesenangan dengan mengajak jalan-jalan teman-teman sekelasnya.

 

Program “Anak Baik Real Good Berbagi” yang dimulai sejak 1 September hingga 30 November 2018 ini berhasil mengumpulkan 35.429 amplop yang berisikan 3 kemasan susu Real Good. Hal ini berarti akan ada 35.429 kotak susu Real Good yang akan disumbangkan oleh Real Good ke anak-anak yang membutuhkan melalui program Japfa for Kids.

 

Selain dari pihak Real Good, prosesi pembukaan segel dan pengundian program “Anak Baik Real Good Berbagi” yang dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Desember 2018, ini turut dihadiri dan disaksikan oleh beberapa pihak, seperti Notaris Zulkifli Harahap, S.H., perwakilan dari Kementerian Sosial, Dadang Ruhiat dan Sirajudin, yang mewakili Dinas Sosial DKI Jakarta, Susy Harini dan Stella Hayuning, serta dari pihak Kepolisian, AIPTU Titin T.

 

Para pemenang berhak mendapatkan: 

2 Pemenang, masing-masing beasiswa senilai Rp 50.000.000 (Klik di sini untuk melihat nama-nama pemenangnya).

5 Pemenang, masing-masing beasiswa senilai Rp 20.000.000 (Klik di sini untuk melihat nama-nama pemenangnya).

10 Pemenang, masing-masing beasiswa senilai Rp 10.000.000 (Klik di sini untuk melihat nama-nama pemenangnya).

20 Pemenang, masing-masing beasiswa senilai Rp 5.000.000 (Klik di sini untuk melihat nama-nama pemenangnya).

200 Pemenang, masing-masing beasiswa senilai Rp 1.000.000 (Klik di sini, sini, sini, dan sini untuk melihat nama-nama pemenangnya).

 

Serta hadiah 10 Pemenang, yang mengajak teman-temen sekelas dan guru (maksimum 40 orang) untuk ikut field trip ke pabrik Real Good di Boyolali, Jawa Tengah, dan daerah sekitarnya. Seluruh biaya akomodasi perjalanan ditanggung oleh Real Good. Klik di sini untuk melihat nama-nama pemenangnya.

 

Cek akun Instagram Real Good untuk melihat foto-foto saat pengundian. 

Semua pemenang akan dikirimkan surat pemberitahuan resmi oleh Real Good. 

Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Real Good maupun PT So Good Food. 

Tidak akan ada biaya apa pun yang akan dibebankan kepada seluruh pemenang atas hadiah yang didapatkan. 

Pajak hadiah ditanggung oleh Real Good

 

Penulis: Nunung

Editor: Imelda