Selamat! 10 Pemenang Video Competition #AnakBaikRealGood Periode 3

Senin, 2 Juli 2018

Video competition #AnakBaikRealGood dengan tema #RealGoodMenolong baru saja berakhir. Yuk, simak para pemenang pilihan juri, Roslina Verauli, di periode ini. 

Setiap pemenang akan mendapatkan hadiah voucher belanja Rp 1.000.000 + hampers Real Good. Simak juga pendapat anak-anak di video para pemenang tersebut tentang sikap dan perilaku anak yang suka menolong. Menarik, dan tentu saja, khas anak-anak.

Kepada seluruh pemenang #RealGoodMenolong, silakan kirimkan data lengkap Anda (nama lengkap, alamat, nomor HP, dan foto/scan KTP yang masih berlaku) lewat DM akun Instagram @realgood_id, untuk keperluan pengiriman hadiah.

Moms dan si kecil tidak termasuk di antara ke-10 pemenang ini? Jangan berkecil hati, masih ada periode terakhir yang bisa Moms dan si kecil ikuti, yang berlangsung dari tanggal 3 - 16 Juli 2018, lho. Tema periode 4 adalah "Anak yang Jujur". Videokan si kecil saat ia mengungkapkan pendapatnya tentang sikap dan perilaku apa saja yang bisa mencerminkan anak yang jujur. Jangan lupa, hashtag periode 4 adalah #RealGoodJujur dan #AnakBaikRealGood. 

Jangan sampai ketinggalan!

Di bawah ini adalah video-video pemenang di periode 3, siapa tahu bisa jadi inspirasi buat Moms di periode terakhir ini, ya.

 

1. Rajafathur

 

 

 

2. 2018 Hujan Berkat

 

 

Dear @realgood_id Menurut putraku Kevin, anak yang suka menolong itu suka bantuin mamanya bawain barang belanjaan kalo mama habis belanja. Biasanya kevin selalu menyambutku kalau aku bawa banyak belanjaan dari pasar atau saat aku lagi di supermarket. Selain itu anak yang suka menolong suka pijitin pundak mama yang lagi capek. Kalau habis makan, piring yang kotorpun langsung dibawa ke dapur untuk dicuci. Hehe ... meskipun nyucinya masih belum bersih benar dan harus diulang lagi sama mama ???????? Yang penting Kevin sudah berusaha menolong mama. Anak yang suka menolong itu juga selalu merapikan tempat tidurnya sendiri saat bangun tidur. Wah Kevinku sudah mengerti benar cara menolongku ???? #AnakBaikRealGood #RealGoodMenolong Ikutan yuk @fanieeemei @trisya_w_simanwidjaja @sintialie88 @ennysanggarwati @septiii_09

A post shared by 2018 Hujan Berkat (@tinaa.luckyme) on

 

 

3. Tikha Calista

 

 

Dear @realgood_id Perkenalkan Putri ku Calista usia 6 tahun Sedari usia 4 tahun Calista sudah punya adik loh jadi secara tidak langsung dari usia 4 tahunan Calista sudah mulai membantu/menolong mama, dimulai dari mengambilkan sesuatu yang mama dan adiknya butuhkan dan itu semua Calista lakukan dengan senang hati ???????? Usia beranjak besar dan kini 6 tahun sudah usianya terkadang Calista membantu mama menyapu, membereskan mainan, jikalau mama repot dengan adik kecilnya. Karna kita tinggal di perkampungan tidak jarang banyak sekali hewan- hewan liar seperti kucing yang suka mengeong meminta makan dan dengan senang hati Calista menanyakan sisa bekas makanan untuk kucing liar sekitaran kampung, begitupun dengan ayam peliharaan tetangga yang di lepas bebas,terkadang Calista memberikan sisa nasi bekas yang tidak temakan heheee katanya "kasian mama mereka lapar" Begitupun dengan lingkungan sekitar seperti nenek tetangga yang sudah mulai rabun terkadang Calista membantu menuntun jika nenek itu hendak mencari/atau jalan kesekitar kampung ???????? Mungkin baru itu saja yang Calista tau tentang arti menolong,Jika dewasa nanti dia akan lebih mengetahui lagi makna menolong yang sesungguhnya Sungguh bangga memiliki Calista dalam hidupku jiwanya sungguh murni, semurni susu bantal @realgood_id kesukaannya ???? #AnakBaikRealgood #RealGoodMenolong @ipibunda @heninovitasari82 @dina_momquina @paramita_kaunang @athelia2104

A post shared by Tikha Calista (@tikhacalista) on

 

 

4. R. Eva Farida Puspaningrat

 

 

@realgood_id Hallo... Aku Naffla, umur-ku 7 (tujuh) tahun. Aku penyayang binatang. Aku suka sekali menolong kucing-kucing yang kelaparan, dan kucing-kucing yang kehilangan induknya. Aku punya kucing, namanya Moggie. Aku merawat Moggie dari sejak Moggie bayi, karena Moggie ditinggalkan induknya. Kalau Moggie sakit aku selalu menolong dia, membawa Moggie ke dokter, merawatnya, dan menolong dia meminum obatnya. Setelah seharian beraktivitas, aku minum RealGood @realgood_id , untuk menambah energy dan semangatku, agar aku selalu active, sehat, kuat, dan selalu ceria. Dan yang pasti aku selalu ingin menolong orang-orang dan binatang-binatang yang memerlukan pertolonganku. Anak baik... Ya anak RealGood @realgood_id Ayoooooo... Bantu orang-orang Yang memerlukan pertolongan Kita @dalindajeng @maya_prawira @rdewirahmasari @husnamuthia @tetehnursandra @pettyseptianti @anggie_prawira @realgood_id #AnakBaikRealGood #RealGoodMenolong

A post shared by R Eva Farida Puspaningrat (@r.evafaridapuspaningrat) on

 

 

5. Anissa Anggun Wibawa

 

 

 

6. An Fajri NPL

 

 

 

7. Gamayanti

 

 

 

8. Taries

 

 

 

9. Dina - Mamahnya Qairin

 

 

 

10. Kikako's Mom

 

 

Editor: Imelda