Biar Semangat Minum Susu? Tabrakin Rasanya!

Rabu, 5 Desember 2018

Varian susu Real Good yang beraneka rasa memang bisa bikin Anak Baik makin semangat minum susu. Nah, kabar baiknya buat Anak Baik yang sudah di usia praremaja maupun remaja, kini ada dua varian rasa baru susu Real Good yang juga bisa bikin mereka tak kalah semangat minum susu, yaitu Coklat Pisang dan Coklat Blueberry

 

Campuran rasa cokelat yang nabrak rasa pisang atau blueberry pas banget dan seimbang, sehingga terasa enak dan tentu saja disuka Anak Baik. Kekentalan susunya pas, enggak terasa enek, tapi juga enggak encer, dengan rasa manis yang lezat.

 

Kemasannya juga unik dan berbeda dari produk susu lain. Istilah teknisnya adalah EAA (Ecolean Aseptic Air). Bentuknya yang mirip teko menjadikan susu Real Good mudah diminum, baik secara langsung pakai sedotan, maupun dituang ke gelas. Selain itu, kemasan EAA pun fleksibel, memungkinkan Real Good Coklat Pisang dan Coklat Blueberry diminum dalam keadaan dingin maupun hangat.

 

Jadi, kalau Anak Baik suka susu dingin, masukkan saja Real Good Coklat Pisang dan Coklat Blueberry langsung ke kulkas/chiller atau cool box. Untuk penyuka susu hangat, susu Real Good bisa langsung direndam ke dalam mangkuk berisi air hangat. Atau, bila ingin dimasukkan ke microwave, gunting bagian atas kemasan, masukkan ke microwave, lalu panaskan selama 1 menit. Real Good Coklat Pisang dan Coklat Blueberry pun siap dinikmati hangat-hangat.

 

Tanpa bahan pengawet, kesegaran susu Real Good tetap bisa terjaga karena diproduksi dengan teknologi UHT atau ultra high temperature. Jadi, setelah diproses secara pasteurisasi, susu dipanaskan dalam temperatur 137 derajat Celsius dalam waktu 6 detik dan langsung dikemas secara aseptik. 

 

Pada proses UHT, seluruh bakteri mati karena tidak diberi kesempatan untuk berkembang biak. Proses pemanasan dengan suhu tinggi dan cepat tersebut juga menjaga kandungan nutrisi susu tidak berkurang dan membuat susu Real Good selalu segar dan bisa tahan hingga 1 tahun selama kemasan belum dibuka.  

 

Dengan tagline “Nutrisi Baik Untuk Anak Baik”, Real Good sejak awal berkomitmen menghasilkan susu segar dengan nutrisi yang terjaga dan disukai oleh anak-anak serta direkomendasi oleh orang tua. 

 

Penulis: Hanny

Editor: Imelda