Pemenang Video Competition #AnakBaikRealGood Periode 4

Senin, 23 Juli 2018

Terima kasih, Moms, untuk partisipasinya mengirimkan video-video putra dan putri Moms dalam video competition #AnakBaikRealGood dari periode 1 hingga 4. Dan dengan berakhirnya periode 4 yang bertema #RealGoodJujur, maka berakhir pula video competition #AnakBaikRealGood.

Siapa saja para pemenang pilihan juri, Roslina Verauli, di periode terakhir ini?

Yuk, simak di bawah ini ke-10 pemenang periode 4, yang masing-masing akan mendapatkan hadiah voucher belanja Rp 1.000.000 + hampers Real Good. Simak juga apa saja, sih, pendapat anak-anak tersebut tentang sikap dan perilaku anak baik yang jujur.

Kepada seluruh pemenang #RealGoodJujur, silakan kirimkan data lengkap Anda (nama lengkap, alamat, nomor HP, dan foto/scan KTP yang masih berlaku) lewat DM akun Instagram @realgood_id, untuk keperluan pengiriman hadiah.

 

Selamat!

 

1. Octaria_Tari

 

 

 

2. _amins123_

 

 

Dear @realgood_id Perkenalkan ini adikku Wisnu, Wisnu ini masih berusia 7 tahun. Menurut Wisnu anak yang jujur itu anak yang suka bicara apa adanya sesuai kenyataan yang ada ... Selain itu aku juga mengajarkan Wisnu untuk selalu berbuat jujur dimanapun kita berada. Pernah suatu hari Wisnu mengembalikan kunci motor orang lain yang ketinggalan di motornya. Aku sangat bangga dengan Wisnu karena walaupun ia masih kecil tapi sudah belajar menjadi orang yang jujur dan bertanggung jawab.. O iya Wisnu juga suka hlo minum susu Real Good karena rasanya yang enak dan banyak mengandung vitamin yang bermanfaat bagi tubuh dan masa masa perkembangannya. Terima kasih susu @realgood_id yang sudah menjadi bagian tumbuh kembang Wisnu dengan segala macam nutrisinya. Yukk temen temen segera cobain susu @realgood_id nya supaya bisa jadi #AnakBaikRealGood seperti Wisnu ini dan ikuti challenge #RealGoodJujur Yuukkk ikut @agungaruman84 @alfian_aku @wahyudmz @syamslemoto @christicute606

A post shared by @ _amins123_ on

 

 

3. Maya_kholik

 

 

 

4. Mucilub

 

 

Dear sahabat @realgood_id Perkenalkan ini anak saya Aira. Saat ini Aira berusia 8 tahun. ???????????????????? Menurut Aira Anak jujur itu adalah anak yang tidak suka berbohong, contohnya waktu Mama minta tolong untuk mdmbelikan sesuatu ke toko dan ternyata uang kembaliannya masih ada, terus uangnya aku kembaliin deh sama Mama. Terus kata Aira kalau kita jujur kita akan selalu disukai oleh teman-teman dan disayang Tuhan. ???????????????????? Senangnya melihat Aira yang sudah mulai pintar dan juga selalu berbuat jujur. Sebagai orangtua semenjak dini saya sudah menanamkan sikap dan perilaku jujur kepada anak saya, karena kejujuran itu sangatlah penting dan akan membuat kita tenang di dalam hidup. #AnakBaikRealGood #RealGoodJujur Ikutan yuk..... @kayani_sri @miftameirissa @mebitasu @loli.fitri @de.khan.1

A post shared by mutiara (@mucilub) on

 

 

5. Eni_ennery

 

 

 

6. Gina_anisa

 

 

 

7. Brian.fausto77

 

 

 

8. Playwithpiyo

 

 

 

9. Idx_queenza

 

 

 

10. Marlinangshite

 

 

Editor: Imelda