Pemenang #BekalCermat Periode 3 #BekalBaikRealGood

Senin, 23 April 2018

Memang, banyak anak yang tidak menyukai sayuran dan buah dalam bekal mereka. Tetapi, dengan kecermatan dan kreativitas Anda dalam mengolah menu, Moms, bukan tidak mungkin, Good Kids jadi semangat melahap bekal yang Anda siapkan, yang sarat dengan sayuran dan buah-buahan di dalamnya. 

Dan dengan tambahan susu prisma Real Good, #BekalCermat yang Moms siapkan pun bisa menjadi nutrisi baik bagi anak-anak.

Setelah melakukan verfikasi terhadap kelengkapan syarat dan ketentuan mengikuti photo challenge ini, serta berbagai poin penilaian lain, seperti kreativitas, cerita yang disampaikan di caption, dll, maka tim juri memutuskan ke-10 pemenang #BekalCermat, yang nama dan kreasi bekal masing-masing bisa dilihat di bawah. 

Selamat kepada para pemenang, yang masing-masing berhak mendapatkan voucher belanja @ Rp 1 juta dan hampers Real Good! 

Dengan demikian, periode 3 Photo Challenge #BekalBaiRealGood ini pun resmi kami tutup. 

Kepada seluruh pemenang #BekalCermat, silakan kirimkan data lengkap Anda (nama lengkap, alamat, nomor HP, dan foto/scan KTP yang masih berlaku) lewat DM akun Instagram @realgood_id, untuk pengiriman hadiah.

Jangan lupa juga mengikuti timeline akun Instagram kami  untuk info seputar nutrisi baik untuk baik, maupun berbagai tips untuk membesarkan Good Kids. 

Semoga kreasi ke-10 pemenang #BekalCermat di bawah ini bisa menjadi inspirasi bagi Moms untuk menyiapkan bekal bagi anak-anak, ya!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Salah satu kendala dlm urus ank adalah SUSAH MAKAN... begitu pl dgn anak saya.. maka dgn itu sya mencoba membuat sesuatu yg unik didalam bekal makan supaya si gladies bisa makan dgn lahapnya.. dan dia akan dengan bangga memakan nya ???? sudah beberapa hari semenjak sya membuat bento utk nya.. alhasil pulangnya dgn bekal yg telah habis dimakan... selain sehat dan pasti terjamin kebersihannya dibandingkan dgn makanan di luar.. HOMEMADE IS THE BEST ???? untuk hari ni saya sedikan bento dgn tema GIRL yg sesuai dgn dia.. Untuk menunya ???? nasi tema GIRL ???? berbagai macam sayuran (brokoli, wortel, jagung, edaname, tomat) ???? telur dadar ???? buah2an segar (sunkist, kiwi, blueberry) ???? ikan krispy dgn lelehan keju ???? (mommy nya aja doyan apalagi anak nya ????) Dan tidak lupa sesuai dgn requestan si glad bekalnya itu mesti di temani dgn ????SUSU REAL GOOD BLACKCURRANT???? favorit nya ???? Susu yang akan kaya dgn vitamin yang bagus buat perkembangan si anak Oh ya good momms sekarang real good lagi ada adakan lomba foto loh... ayo ikutan seru"in... caranya mudah banget dgn cara: Follow akun instagram @realgood_id Lalu kreasikan bekal sekolah good kids yg berisi berbagai menu sehat dan nikmat dan jangan lupa sertakan dgn susu real good Prisma dgn rasa apa aja bole ya... Upload foto bekal itu ke instagram anda lalu berikan #BekalBaikRealGood dan #BekalCermat Tag/mention juga 5 teman good moms untuk mengajak mereka ikt photo challenge ini. Bole upload foto sebanyak banyaknya ??? 10 foto terbaik yg terpilih akan mendapatkan voucher 1jt rupiah ya.. mudah dan menarik bangett ya mommms... Periode upload : 10-22 April 2018 Info pemenang : 23 April 2018 Buat info lengkap nya bole liat di website www.realgood.id #bekalbaikrealgood #bekalcermat #realgoodid #gladskitchen #kawaii #photochallenge #homecooked #homemade #foodart #bentobox #foodporn #handmade #lovebaking #bekalanak #bentoart #japanesedesign

A post shared by Glad's Kitchen (@jenny_gladies) on

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor: Imelda