Keseruan Real Good Goes to School di SDN Tebet Timur 07

Rabu, 19 September 2018

Pagi yang cerah di SDN Tebet Timur 07, Jakarta Selatan, seakan ikut menyambut Real Good Goes to School beberapa waktu lalu. Seluruh murid sekolah sangat antusias menyambut acara ini, pagi-pagi saja mereka sudah berbaris rapi menunggu arahan dari Real Good. 


Real Good Goes to School sendiri, menurut Ahmad Bahtiar, Supervisor & Sales Promotion Jakarta 1, merupakan kegiatan yang digelar oleh Real Good untuk mengajak anak-anak Indonesia minum susu, serta mengkampanyekan pentingnya minum susu bagi kesehatan.

Oleh karena itu, Real Good pun mengajak para murid SDN Tebet Timur 07 minum susu Real Good bersama. Tak lupa, mereka dijelaskan mengenai tanggal kedaluwarsa dan logo halal, serta kondisi kemasan susu yang baik, seperti tidak berbau dan tidak bocor. Sebab, jika ada kemasan yang bau dan bocor, maka susu tidak boleh dikonsumsi. 

 

 

Tak hanya info seputar susu dan kesehatan, lewat kegiatan ini, Real Good juga ingin mengajak para murid menerapkan berbagai perilaku yang mencerminkan Anak Baik, seperti jujur, rajin beribadah, suka menolong, dan senang berbagi.

 

 

Acara tambah meriah dengan cerita dan lagu melalui dongeng anak yang dibawakan oleh Sarang Cerita. Dongeng tentang persahabatan tiga ekor binatang yang saling berbagi sesuatu hal yang baik ini, berhasil menghipnotis anak-anak. Murid-murid mendengarkan dengan serius, sambil sesekali mengikuti irama dan gerakan yang didendangkan oleh kedua pendongeng dari Sarang Cerita, yaitu Kak Vanya dan Kak Vina.

 

 

Kemudian, sementara para murid kelas 1 dan 2 mengikut kegiatan lomba mewarnai, anak-anak kelas 3 sampai kelas 6 mengikuti lomba Rangking 1, yang kemudian dilanjutkan dengan aktivitas lomba talenta, yang bisa merangsang kreativitas anak dalam bernyanyi, menari, membaca puisi, hingga stand up comedy.

 

 

Di sela-sela acara, Real Good tak lupa membagikan berbagai hadiah kepada para murid yang berani maju untuk menjawab pertanyaan dari Real Good dan yang memenangkan berbagai lomba. Selain itu, para murid juga mempunyai kesempatan untuk meraih door prize, yang berhadiah utama sepeda.

 

 

Seru banget, ya, Real Good Goes to School!! Baca di sini komentar teman-temanmu mengenai keseruan Real Good Goes to School, ya.

 

Teks: Nunung

Foto-foto: Ratri

Editor: Imelda