Jangan Ketinggalan Ikut Blog Competition #AnakBaikRealGood

Minggu, 20 Mei 2018

Good Moms, Anda suka menulis blog? Yuk, ikutan Blog Competition #AnakBaikRealGood, yang berlangsung pada tanggal 21 Mei - 30 Juni 2018.

 

Caranya mudah, Anda cukup membagikan cerita keseharian putra dan putri Anda yang mencerminkan kejujuran, rajin ibadah, senang berbagi, dan suka menolong di kanal Blog ini.

 

Sebelumnya, silakan baca dulu Syarat & Ketentuan ini, ya. Jangan lupa, daftarkan diri Anda untuk menjadi member www.anakbaik.id di sini. Setelah itu, segera tulis artikel Anda, dengan panjang 3 - 4 paragraf, atau maksimal 500 kata. Upload juga foto Anda bersama putra dan putri Anda untuk melengkapi artikel tersebut. Pastikan foto yang Anda upload berformat landscape atau horizontal dengan lebar maksimal foto 800 pixel, tidak blur (harus jelas), dan milik sendiri.

 

Upload artikel sebanyak-banyaknya untuk memperbesar kesempatan Anda memenangkan hadiah, tetapi konten setiap artikel harus berbeda dengan yang telah di-upload sebelumnya.

 

Di akhir periode Blog Competition #AnakBaikRealGood, semua artikel yang telah Anda upload akan dinilai oleh Tim Juri, yang terdiri dari Real Good dan Roslina Verauli (psikolog, public figure, sekaligus penulis buku). Keputusan juri dalam memilih pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Pengumuman pemenang Blog Competition #AnakBaikRealGood hanya akan diinformasikan melalui anakbaik.id, akun Instagram Real Good dan www.realgood.id.

 

Oh iya, ada poin yang bisa Anda kumpulkan dari berbagai aktivitas yang Anda lakukan di anakbaik.id, misalnya register member, login, menulis blog, memberikan rating di artikel orang lain, share artikel dan tips yang ada di anakbaik.id. Jadi, pastikan Anda aktif beraktivitas di anakbaik.id, ya.

 

Ini hadiah yang bisa Anda raih:   

  • 10 pemenang mendapatkan hadiah voucher belanja @ Rp 1.500.000 + hampers Real Good
  • 1 member paling aktif, yang memiliki poin terbanyak, mendapatkan voucher belanja Rp 750.000 + hampers Real Good
  • 30 orang pendaftar pertama member www.anakbaik.id mendapatkan hampers Real Good

 

Kami tunggu tulisan-tulisan Anda tentang si kecil, Moms!

Editor: Imelda