FAQ Anak Baik Real Good Berbagi

Rabu, 3 Oktober 2018

 

Tertarik ikut "Anak Baik Real Good Berbagi", tetapi masih ragu? Nah, di bawah ini kami kumpulkan beberapa pertanyaan seputar "Anak Baik Real Good Berbagi", yang sering ditanyakan di media sosial Real Good. Siapa tahu, bisa juga menjawab pertanyaan-pertanyaan yang selama ini ada di benak Ibu, ya.

Dan kalau ada hal-hal lain yang masih ingin Ibu tanyakan seputar "Anak Baik Real Good Berbagi", jangan ragu untuk mengirim DM kepada kami di akun Instragram kami, Bu.

 

#1.  Berapa batas usia anak yang boleh ikut Anak Baik Real Good?

Tak ada batasan usia anak, tapi pemenang hadiah field trip harus yang sedang bersekolah/menempuh jalur pendidikan reguler.

 

#2.  Apakah 10 pemenang field trip juga dapat hadiah beasiswa?

Mungkin saja, jka Ibu mengirim lebih dari 1 amplop berisi 3 kemasan Real Good bantal/prisma bertanda promo atau dari seri khusus “Anak Baik Real Good”.

 

#3. Apakah boleh mengirim amplop sebanyak-banyaknya?

Tentu boleh, Bu! Semakin banyak amplop yang dikirim, maka akan semakin tinggi juga peluang meraih hadiah-hadiah dengan total nilai 1 milyar rupiah, lho.

 

#4. Apakah 3 kemasan Real Good yang dikirim boleh dari varian/rasa yang sama?

Boleh, asal semua memiliki tanda promo, atau berasal dari seri khusus “Anak Baik Real Good”.

 

#5. Bagaimana jika anak tidak punya kartu pelajar?

Bisa diganti dengan fotokopi kartu keluarga, atau KTP orang tua. Jangan lupa cantumkan juga nomor telepon yang bisa dihubungi.

 

Nah, tunggu apa lagi? Segera kirim amplop sebelum tanggal 30 November 2018, dan raih kesempatan untuk memenangkan hadiah senilai total 1 milyar untuk Anak Baik dan teman-temannya, Bu!

Editor: Imelda