Digelar! Video Competition #AnakBaikRealGood di Instagram

Senin, 14 Mei 2018

Good Moms, apa pendapat si kecil tentang #AnakBaikRealGood? Yuk, share video yang menampilkan celotehnya tentang sikap dan perilaku-perilaku ini, yaitu rajin ibadah, senang berbagi, suka menolong, dan jujur, di Instagram Anda dalam Video Competition #AnakBaikRealGood.

 

Ada 4 periode dalam video competition #AnakBaikRealGood ini yang bisa Good Moms ikuti, dengan tema masing-masing seperti di bawah ini:

 

Periode 1: 14-28 Mei 2018 —> “Anak Rajin Ibadah”

Videokan si kecil saat ia mengungkapkan pendapatnya tentang sikap dan perilaku apa saja yang bisa mencerminkan anak yang rajin ibadah (#RealGoodRajinIbadah)

 

Periode 2: 30 Mei-18 Juni 2018 —> “Anak Senang Berbagi”

Videokan si kecil saat ia mengungkapkan pendapatnya tentang sikap dan perilaku apa saja yang bisa mencerminkan anak yang senang berbagi (#RealGoodBerbagi) 

 

Periode 3: 21 Juni-1 Juli 2018 —> “Anak Suka Menolong”

Videokan si kecil saat ia mengungkapkan pendapatnya tentang sikap dan perilaku apa saja yang bisa mencerminkan anak yang suka menolong (#RealGoodMenolong) 

 

Periode 4: 3-16 Juli 2018 —> “Anak Jujur”

Videokan si kecil saat ia mengungkapkan pendapatnya tentang sikap dan perilaku apa saja yang bisa mencerminkan anak yang jujur (#RealGoodJujur) 

 

 

Cara ikutan:

  1. Follow akun Instagram Real Good
  2. Buat video sesuai tema periode yang diikuti sekreatif dan semenarik mungkin, dengan menampilkan putra dan putri Anda yang sedang mengemukakan pendapatnya. Anda boleh menggunakan kamera apa saja, termasuk kamera smartphone, mirrorless, compact, atau DSLR, untuk membuat video.
  3. Jangan lupa, sertakan susu Real Good kemasan bantal ini atau kemasan bantal ini atau kemasan prisma ini di video Anda. Video yang disertai kemasan susu Real Good memiliki kesempatan menang lebih besar. 
  4. Upload video itu ke Instagram Anda.
  5. Berikan hashtag #AnakBaikRealGood dan #RealGoodRajinIbadah (periode 1), #RealGoodBerbagi (periode 2), #RealGoodMenolong (periode 3), #RealGoodJujur (periode 4)
  6. Mention juga 5 teman Anda untuk mengajak mereka ikut video competition ini.
  7. Anda bisa upload lebih dari satu video dalam aktivitas ini, untuk memperbesar kesempatan memenangkan hadiah, tetapi konten video yang diberikan harus berbeda dengan yang sebelumnya.
  8. Pengumuman pemenang #AnakBaikRealGood hanya akan diinformasikan melalui akun Instagram Real Good dan www.realgood.id.
  9. Keputusan juri dalam memilih pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 

 

Hadiah:

10 pemenang, masing-masing mendapatkan hadiah voucher belanja Rp 1.000.000 + hampers Real Good, untuk setiap periode.

3 pemenang utama, yang dipilih dari para pemenang per periode, mendapatkan:

  • Juara 1: Voucher belanja Rp 5.000.000 
  • Juara 2: Voucher belanja Rp 3.000.000
  • Juara 3: Voucher belanja Rp 2.000.000

 

Juri:

Roslina Verauli (psikolog, public figure, dan penulis buku)

 

Jangan sampai ketinggalan, ya!

 

Untuk inspirasi Moms, cek video Instagram di bawah ini, yuk:

 

 

Kemarin sore lagi maen sama anak-anak trus iseng tanyain ke Loui, pernah bantuin bunda apa gak dirumah. Eh ternyata jawabannya bikin aku jadi bangga banget sama Loui. Yg diceritain sama Loui, emang kyk gitu yang terjadi. Dia bisa kasi contoh nyata jadi anak baik itu mesti gimana. Oh iya Moms, untuk semakin menunjukkan perilaku baik anak Indonesia sebagai jati diri bangsa, Real Good membuat kampanye "Anak Baik". Berhubung minggu ini udah memasuki Bulan Ramadhan, Moms bisa ikutan kampanye ini dengan mengupload video si kecil menerangkan definisi "Rajin Ibadah", boleh direkam pakai kamera digital atau kamera smartphone.... dibikin yg keren ya Moms. Tambahkan hastag #anakbaikrealgood #realgoodrajinibadah jangan lupa kasi caption menarik yah. Follow IG @realgood_id trus mention 5 teman moms untuk ikutan, dan jumlah video tidak di batasi. Ada rewardnya loh di periode #realgoodrajinibadah. 10 video terbaik dipilih langsung oleh psikolog anak yaitu @verauli.id dan akan mendapatkan voucher belanja @1jt + hampers dari Real Good. Periode lomba ini berlangsung dari tanggal 14 Mei sampai 28 Mei ya moms. Di akhir keseluruhan periode lomba, akan dipilih 3 video terbaik yg akan dapetin hadiah lebih besar lagi, dan akan ditampilin dalam video kolaborasi kampanye "Anak Baik RealGood”. Info lengkapnya ada di www.realgood.id/news.

A post shared by Meisya Siregar (@meisya__siregar) on

 

 

Editor: Imelda