10 Pemenang #BekalKreatif Photo Challenge #BekalKreatifRealGood Periode 2

Senin, 9 April 2018

Biar anak-anak tidak bosan dan semangat melahap bekal yang disiapkan untuk mereka, kita memang harus kreatif, ya, Moms, entah kreatif dalam membuat bentuk yang menarik, unik, dan lucu, maupun kreatif dalam menyajikan menu yang bervariasi.

Dan dengan tambahan susu teko Real Good, #BekalKreatif yang Moms siapkan pun bisa menjadi nutrisi baik bagi anak-anak.

Setelah melakukan verfikasi terhadap kelengkapan syarat dan ketentuan mengikuti photo challenge ini, serta berbagai poin penilaian lain, seperti kreativitas, cerita yang disampaikan di caption, dll, maka tim juri memutuskan ke-10 pemenang #BekalKreatif, yang nama dan kreasi bekal masing-masing bisa dilihat di bawah. 

Selamat kepada para pemenang, yang masing-masing berhak mendapatkan voucher belanja @ Rp 1 juta dan hampers Real Good! 

Dengan demikian, periode 2 Photo Challenge #BekalBaiRealGood ini pun resmi kami tutup. 

Kepada seluruh pemenang #BekalKreatif, silakan kirimkan data lengkap Anda (nama lengkap, alamat, nomor HP, dan foto/scan KTP yang masih berlaku) ke e-mail: fakhrurrazy91@gmail.com atau DM akun Instagram @realgood_id, untuk pengiriman hadiah.

Untuk Good Moms yang masih belum menang di periode 2 ini, jangan berkecil hati karena masih ada 1 periode lagi yang bisa Anda ikuti, untuk kesempatan memenangkan hadiah. Simak infonya di sini

Jangan lupa juga mengikuti timeline akun Instagram kami  untuk info seputar nutrisi baik untuk baik.

Di bawah ini adalah kreasi ke-10 pemenang #BekalKreatif. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi Moms untuk menyiapkan bekal bagi anak-anak, ya!

 

 

 

 

 

 

 

Nah kalau yang ini bekalnya Adyastha yang siang nanti mau imunisasi, inside the box ceritanya dunia bawah laut yang dihuni kepiting, gurita juga ubur-ubur ???? semua dibuat dari nasi, sosis, bakso, tumis paprika sayur, dan brokoli gortep yang nyempil ketutupan si ubur-ubur dan gurita. Susunya pakai @realgood_id yang jadi favoritnya anak-anak dirumah yaa si rasa sweet cheese ini makanya mama stock agak banyak dan hanya rasa ini aja yang available dirumah ???? . . Tinggal 3hr lagi nih photo challenge #BekalKreatif nya #BekalBaikRealGood diadakan, yuk jangan bosen ikutan lagi mama-mama hebat @mirnov.arifin @afrilentin @ariefawwaz @aprinaastanti @ervinsuryaaa86 ???????? . . #bekalastha #bekalsimple #bekaloftheday #bekalsehat #bawabekel #gengbekel #simplebento #charaben #kyaraben #homemadefood #dapurmamawidi

A post shared by Widi Parwanti (@widiparwanti) on

 

 

 

 

 

Bekal Mba Afa Les, Sabtu 31-03-2018 “Aku berangkat les dulu yaa Undaa...” . Masih ikutan photo challengenya @realgood_id hari ini karena mba Afa ttep les walaupun long weekend gini, dan kalo hari libur sekolah biasanya dia suka minta makanannya yg ga terlalu serius2, jadi ya udah bolehlah sekali2 ya Unda kasih mie goreng, dah lama juga dia ga makan mie goreng, but dont worry, bekelnya tetep bernutrisi tinggi karena Unda tambahin ayam fillet saus asam manis, tempe goreng, telur rebus, brokoli, keju dan pastinya susu realgood fav anak2 karena selain banyak vitaminnya, rasanya jugaa lezaat, pantes anak2 suka bangett???? . Selamat les yaa kelinci #miffy nya Undaa???????????? . Buat mama2 hebat #pejuangbekal @itaxmecca @alfiesha_cake @cifi_real_bekal @kartika_cindy @desimahiyanti yuuk ikutan terus ???? #bekalkreatif #bekalbaikrealgood #bekalsekolahkafhaya #bento #bentokids #rabbit #rabbitbento#foodart#morning #morningsunshine

A post shared by Rr. Nurindah Wiji Sejati (@undainuri) on

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

?Challenge Bekal Sekolah Good Kids dari Real Good? . .  Dalam menu bekal si Kecil, sebaiknya selain variatif juga harus memenuhi nutrisi yg dibutuhkan anak ya Moms????. Nah jika si kecil nampak bosan dengan menu yg itu2 saja, Moms bisa kreasikan bekal dengan bentuk yg unik, lucu dan kreatif sehingga si kecil lebih semangat lagi untuk makan ???? nyammnyamnyaaam????. Foto yg saya share di atas menampilkan susu Real Good dengan berbagai kandungan nutrisi yang dibutuhkan si Kecil beserta kemasan Modernnya berbentuk Teko yang unik dan praktis ???????? . . Siapa nih yg mau ikutan lagi challenge dari @realgood_id  #BekalBaikRealGood bertema #BekalKreatif ???? dengan hadiah 10 voucher belanja @ 1000.000 + hampers produk susu Real Good???? @anidarachma @raratihdewi @enybilla @eny_oktafia @queenfenti . Segera share foto bekal sekolah Good Kids kalian???????? . . ?Isi bekal di atas: Nasi (karbohidrat), telur & sosis (protein hewani), wortel & brokoli (sayur), minyak yg untuk menggoreng (lemak), Susu Real Good????????

A post shared by Retno Ardiyani (@retno_ardiyan) on

 

 

Editor: Imelda